Subscribe:

Sabtu, 15 September 2012

Comment Inbox


komentar Inbox

Untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk mengelola komentar Anda, kami telah membuat sebuah tab Komentar baru bagi Anda untuk mengaksesnya. Di sini, Anda dapat mengelola komentar yang dipublikasikan, komentar yang telah ditandai sebagai spam dan komentar menunggu moderasi jika Anda telah mengaktifkan Moderasi Komentar.

Pengguna dengan Moderasi Komentar dihidupkan akan terus melihat komentar yang perlu moderasi dan belum ditandai sebagai spam di Komentar | Moderasi Menunggu. Pengguna tanpa Moderasi Komentar tidak akan melihat komentar di Komentar | Moderasi Menunggu.

Spam Inbox

Blogger sekarang menyaring komentar yang mungkin komentar spam ke Inbox Spam, seperti folder spam di email Anda. Ketika seseorang meninggalkan komentar di blog Anda, maka akan ditinjau terhadap detektor spam kami, dan komentar yang diidentifikasi sebagai spam yang mungkin akan dikirim ke Inbox Spam blog Anda, ditemukan di Komentar | Spam.

Anda dapat membantu meningkatkan kemampuan kita untuk secara otomatis mendeteksi komentar spam dengan memeriksa Inbox Spam Anda dan menghapus komentar spam dan menandai komentar nyata yang mungkin telah ditandai sebagai spam Bukan Spam.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang apa yang dimaksud dengan spam di Blogger, silakan tinjau Kebijakan Konten kami.

0 komentar:

Posting Komentar